Keerom (ANTARA) - Personel TNI Satgas Pamtas Yonif 312/KH mengadakan kegiatan “jumat berkah” dengan mendatangi rumah warga untuk bersilaturahim sekaligus membagikan baju kaos di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H Alam, dalam keterangan diterima dari Kabupaten Keerom, Jumat malam mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk memenuhi kebutuhan sandang warga yang berada di perbatasan RI-PNG.

“Ini merupakan bentuk ketulusan yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu masyarakat, semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari warga,”ucap Mansyur.

Di tempat terpisah Serda Syarifudin yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan program ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan Pos Kout Yonif 312/KH sehingga semakin mempererat persaudaraan antara prajurit dan warga.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memotivasi warga untuk saling berbagi sekaligus meningkatkan kepercayaan warga terhadap TNI dalam rangka menunjang kesuksesan satgas melaksanakan pengamanan perbatasan,” ujar Syarifudin.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024