Keerom (ANTARA) - Kodim 1701/Jayapura, Papua, memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak korban banjir Kampung Yuwanain, Kabupaten Keerom, Selasa (9/2).

Perwakilan Kodim Jayapura melalui Babinsa Serka Wagiman dibantu dua anggota Babinsa menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kampung Yuwanain Arso.

Serka Wagiman mengatakan, Kampung Yuwanain merupakan wilayah binaan Koramil Arso sehingga TNI mempunyai kewajiban untuk membantu para korban terdampak banjir.

"Kami mewakili Dandim Jayapura menyerahkan sembako ini sebagai wujud tanggung jawab aparat kewilayahan untuk saling peduli terhadap sesama," katanya.

Ada 15 KK yang terdampak di Kampung Yuwanain jadi harapan kami sembako ini dapat dibagi secara merata serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, kordinator penerima bantuan Beny Wakur mengatakan, bantuan sembako dari Kodim Jayapura sangat dibutuhkan warga korban banjir.

"Pada saat seperti ini yang paling kami butuhkan adalah bahan makanan.Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Kodim Jayapura karena sangat peduli kepada warga korban banjir," ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024