Biak (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak dan Kabupaten Kepulauan Yapen  untuk melihat kondisi nyata satuan Kodam XVII/Cenderawasih di wilayah setempat, Kamis.

Kunjungan Pangdam Cenderawasih beserta rombongan dengan mengunjungi mako Korem 173/PVB, Kodim 1708/BN dan Kompi C Yonif RK 753.

Pangdam Mayjen Ignatius Yogo Troyono memberikan arahan agar para prajurit dan PNS untuk tetap bersemangat dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Di dalam bertugas kalian harus semangat, loyal dan gembira. Selain itu para anggota sekalian juga harus berdisiplin dan jangan melanggar, sehingga pada akhirnya kalian dapat bertugas dengan baik,"harap Pangdam

Pangdam XVII/Cenderawasih juga mengingatkan, prajurit dan ASN yang bertugas di wilayah Korem 173/PVB agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih dalam masa pandemi COVID-19.

"Pada masa pandemi ini, jangan lupa untuk berpola hidup sehat yaitu makan makanan yang baik, istirahat yang cukup dan berkualitas serta yang terakhir adalah olahraga yang teratur. Bila kesemua itu dapat dijalankan maka membuat badan sehat dan segar dan pada akhirnya menimbulkan semangat bekerja," tambah Pangdam.

Di akhir arahannya, Pangdam Mayjen Ignatius Yogo Triyono menekankan agar para anggota bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial.

"Media Sosial merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari. Dalam pelaksanaannya, saya harap kalian bijak dan dewasa serta mempedomani aturan yang berlaku serta tidak melanggar ketentuan yang ada. Jangan mudah percaya dengan berita hoaks dan ikut menyebar berita yang tidak berdasar,"imbuh  Pangdam.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024