Jayapura (ANTARA) - Gubernur Papua Lukas Enembe dan Sekretaris Daerah (Sekda) Papua definitif yang baru dilantik Dance Yulian Flassy akhirnya bertemu secara langsung di Jayapura, Jumat (5/3).

Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy di Jayapura, mengatakan sebelum bertemu Gubernur Papua Lukas Enembe, dirinya sudah sempat bertatap muka pada Selasa (2/3) ketika pelantikan.

"Rencananya pelaksanaan sertijab akan dilakukan 15 Maret 2021, namun dari hasil pertemuan tadi tidak ada masalah, semua mantap," katanya.

Menurut Dance, komunikasi sudah terbangun bagus dan sebenarnya sudah lama terjalin, bahkan pertemuan tersebut juga dihadiri Doren Wakerkwa.

"Saya juga mengunjungi ruangan kerja, rumah tinggal, dan semua sudah siap, tinggal menjalankan program-program membangun Papua bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Papua," ujarnya.

Dia menjelaskan sedangkan untuk pelaksanaan apel pada Senin (8/3) tidak akan dipimpin oleh dirinya dulu mengingat belum dilakukannya serah terima jabatan.

Dari pantauan di lapangan, Dance Yulian Flassy bertemu dengan Gubernur Papua Lukas Enembe bersama Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa.

Setelah itu, Dance Yulian Flassy bersama rombongan staf mengecek ruangan kerja di Kompleks Perkantoran Gubernur Dok II Jayapura.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024