Wamena (ANTARA) - Personel Satgas TMMD Reguler ke-110 tahun anggaran 2021 Kodim 1702 Jayawijaya bersama warga di  Kampung Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya tetap melanjutkan kerja pembangunan rumah meski suasana hari libur.

Pasiter Kodim 1702 Jayawijaya Kapten Inf Aprin mengatakan, meski hari libur, personel Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja  di sasaran pembangunan satu barak dan dua unit rumah dapat selesai sesuai jadwal.

"Setiap prajurit harus selalu siap dalam segala situasi dan kondisi apapun, termasuk bekerja di hari libur. Kita sebagai prajurit senantiasa harus melaksanakan perintah, hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran fisik," ungkap Kapten Aprin.

Pasiter menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD tetap bekerja normal.

"Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat pada waktunya," jelas Kapten Aprin.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024