Jayapura (ANTARA) - Seratusan prajurit TNI dan PNS di Kodim 1701/Jayapura mendapat suntikan vaksin COVID-19 tahap dua di aula lantai tiga Rumah Sakit Marthen Indey Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Edwin Apria Candra dalam keterangan diterima ANTARA di Jayapura, Sabtu, mengaku telah mengerahkan seluruh prajurit dan PNS yang telah disuntik vaksin tahap pertama untuk mendapatkan hal serupa pada tahap kedua.

"Vaksinasi ini adalah program pemerintah secara nasional dan kami mendukung serta menyukseskan program vaksinasi ini," katanya.

Ia menyebutkan vaksinasi di lingkup Kodim Jayapura telah dimulai sejak 22-26 Maret 2021 dengan mengerahkan anggota untuk secara bergantian melaksanakan suntikan vaksin tahap kedua.

"Saya berharap dengan sudah terlaksananya vaksin suntikan tahap kedua bagi prajurit Kodim Jayapura diharapkan dapat menjadi contoh dan mendorong seluruh elemen masyarakat Kota Jayapura untuk menyukseskan program vaksinasi," kata dia.

Ia mengajak warga melakukan vaksinasi COVID-19 untuk mendukung upaya bersama menekan penularan virus corona jenis baru itu.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024