Timika (ANTARA) - Personel TNI Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serma Eko Yudianto bersama warga Kelurahan Kamoro Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika melaksanakan kerja bakti  membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang jalan utama wilayah  kelurahan setempat, Selasa (6/4).

Serma Eko mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di jalan umum di Kelurahan Kamoro Jaya.

"Kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rumput ditambah lagi ranting pepohonan menutupi jalan sehingga pandangan pengguna jalan sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas,"ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, menanamkan kesadaran warga selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum merupakan  akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

"Semoga dengan adanya sinergitas gotong royong dengan warga akan semakin memperkuat kemanunggalan TNI bersama rakyat ,"harapnya.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024