Jayapura (ANTARA) - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan, Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati akan membantu serta mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Provinsi Papua untuk melayani kesehatan prajurit.

"Dengan kerja sama ini diharapkan dapat melayani kesehatan para prajurit dan masyarakat Papua di perkotaan maupun pedalaman," ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam keterangan di Jayapura, Jumat, selepas menerima kunjungan kepala BPJS Kesehatan Papua Budi Setiawan.

Pangdam Mayjen Ignatius Yogo Triyono berharap, sinergitas Kodam XVII/Cenderawasih dengan BPJS Kesehatan terus ditingkatkan.

"Selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan BPJS Provinsi Papua. Saya berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan," harap Pangdam.

Sementara itu, Kepala BPJS Provinsi Papua Budi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas penerimaannya dalam rangka silaturahim untuk kerja sama peningkatan pelayanan BPJS kesehatan di Makodam XVII/Cenderawasih.

"Kedatangan kami ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik dengan Kodam XVII/Cenderawasih di bidang kesehatan dan jaminan sosial,"ujarnya.

Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Budi Setiawan diterima Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono berlangsung di ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih Jayapura.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024