Biak (ANTARA) - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 tahun anggaran 2021 Kodim 1708/BN bersama warga di Kampung Urfu Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor bersemangat saling bergotong royong untuk menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kebersamaan ini guna memelihara kemitraan warga dengan TNI, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,"kata Komandan SSK TMMD Kodim 1708/BN Kapten Inf Anton Asyerem, Selasa 8 Juni 2021.

Komandan SSK TMMD Biak Kapten Anton berharap, dengan adanya TMMD dapat mendorong kekompakan, kerjasama, dan solidaritas antara masyarakat dengan prajurit TNI.

Toni Kapisa, salah satu tokoh adat Desa Urfu Distrik Yendidori  mengatakan semangat warga bergotong-royong, bahu membahu bersama TNI untuk menyelesaikan pekerjaan berbagai sasaran fisik yang akan dibangun di kampung setempat.

Toni mengimbau warga kampung Urfu mendukung penuh program TMMD ke-111 karena sangat menyentuh kebutuhan masyarakat di wilayah adat setempat.

"Harapan kami kegiatan TMMD ini berdampak positif untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang ada di kampung Urfu,"harapnya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024