Merauke (ANTARA) - Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo menggelar serbuan vaksinasi Astrazenica tahap satu program dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa untuk prajurit dan warga sekitar Kodim Merauke.

Dandim 1707/ Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo dalam keterangan, Jumat, mengatakam pemberian vaksinasi dilakukan di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke  diikuti sedikitnya 163 orang masyarakat.

Dandim mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Astrazenica pihak Kodim 1707/Merauke bekerjasama dengan Rumkit TK IV Merauke yang dipimpin dr. Lettu Ckm Iwan Setiawan.

Sementara itu, Lettu dr. Iwan Setiawan mengatakan  dari jumlah peserta yang melakukan registrasi sebanyak 163 orang.

"Tetapi yang dapat divaksinasi sebanyak 154 orang. sedangkan yang sembilan orang tidak bisa divaksinasi dikarenakan tensi tinggi,"ungkapnya.

Disebutkan Lettu dr Iwan, sebanyak 163 orang sudah divaksinasi tahap satu sedangkan untuk vaksinasi tahap dua akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2021.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 turut dihadiri Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, para perwira staf Kodim 1707/Merauke, dr. Rumkit TK IV Merauke Letda Ckm Wicaksono dan Ka Unit Watnap Rumkit TK IV Merauke Letda Ckm Hendri W.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024