Jayapura (ANTARA) - Komandan Koramil 1701-10/Depapre Kapten Inf Supriyadi bersama anggota melaksanakan kegiatan karya bakti  membangun fasilitas jamban mandi cuci kakus untuk rumah keluarga M. Sarifudin di Kampung Waiya Distrik Depapre Kabupaten Jayapura, Senin..

Komandan Koramil 1701-10/Depapre Kapten Inf Supriyadi  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata pelaksanaan program kerja dari satuan komando atas yang di laksanakan oleh satuan teritorial (Koramil) serta untuk mewujudkan karya nyata kemanunggalan prajurit TNI bersama rakyat.

"Kegiatan karya bakti ini adalah program kerja semester II Tahun 2021 Kodim 1701/Jayapura bidang teritorial, dengan adanya pembuatan jamban ini Bapak Sarifudin sangat bersyukur karena dapat membantu disaat kesulitan akibat adanya wabah pandemi COVID-19,"jelas Kapten Inf Supriyadi.

Melalui kegiatan karya bakti aparat komando kewilayahan,lanjutnya, harus mampu mengayomi serta membantu warga masyarakat dalam menghadapi kendala-kendala yang terjadi di wilayah binaan.

Pemilik rumah Sarifudin mengakui,  program karya bakti ini sangat perlu untuk dilanjutkan dan di programkan bersama-sama dengan instansi terkait ke keluarga lain yang sangat membutuhkan.

"Saya dan keluarga  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil 1701-10/Depapre beserta anggota atas bantuannya dalam pembangunan jamban,"ujar Sarifudin.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024