Merauke (ANTARA) - Ratusan siswa-siswi SMA Negeri 1 dan SMA Yaleka mengikuti serbuan vaksinasi untuk mencegah penularan COVID-19 bertempat di Aula Maria Goreti Letsoin SMA Negeri 1 Merauke Jln. Biak, Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Jum'at.

Serbuan vaksinasi siswa di Merauke dalam rangka menjelang PON XX tahun 2021 Papua di Kabupaten Merauke.

Dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi digelar Kodim 1707/Merauke dengan menggandeng petugas kesehatan dari Denkesyah 17.04.03/Merauke Kesdam XVII/Cenderawasih.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merauke Bapak Sergius Womsiwor, M.Pd. mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1707/Merauke dan petugas kesehatan dari TNI Angkatan Darat.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini, saya berterima kasih kepada TNI yang telah menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merauke," ungkap Sergius Womsiwor, M.Pd.

Ia mengakui, sebagian para siswa-siswi SMA Negeri 1 Merauke sudah menjalani vaksinasi COVID-19 beberapa waktu lalu yang di fasilitasi oleh PMI dan KONI Kabupaten Merauke serta Puskesmas terdekat.

"Saya sangat berterima kasih dengan adanya serbuan vaksinasi bagi siswa siswi SMA di Merauke," ujarnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 dihadiri drg Resha Basofi selaku Dokter dari Denkesyah 17.04.03/Merauke dan para guru SMA Negeri 1 Merauke.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024