Jayapura (ANTARA) -
PT Astra International Tbk mengajak kalangan jurnalis dan masyarakat umum di Provinsi Papua membagikan inspirasinya melalui foto dan karya tulisnya.

Koordinator Wilayah Grup Astra Papua Lesly Allen Siahaya kepada Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan inspirasi ini dapat dituangkan dalam Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021 yang dilaksanakan sejak 6 September-31 Desember 2021.

"Astra ingin mengajak seluruh anak bangsa untuk membagikan semangat, inspirasi, prestasi dan motivasi dalam berbagai macam kegiatan serta kisah positif yang memunculkan senyuman juga kebahagiaan," katanya.

Menurut Lesly, lomba foto dan anugerah pewarta kali ini mengangkat tema " Tersenyumlah Indonesia" di mana merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Astra.

"Hal baik yang dilakukan Astra ini juga bertujuan untuk mengembangkan potensi anak muda Indonesia dan jurnalis khususnya yang berada di Papua," ujarnya.

Dia menjelaskan melalui lomba ini, peserta juga dapat mengeksplor kemampuan yang dimiliki baik di bidang fotografi maupun karya tulis.

"Dalam kondisi pandemi COVID-19 ini, semua pihak membutuhkan inspirasi dan hal-hal menggembirakan yang dapat dibagikan melalui foto dan karya tulis tersebut," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap baik masyarakat umum, anak muda hingga jurnalis dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam lomba yang digelar Astra ini.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024