Jayapura (ANTARA) -
Grup Astra Papua menyalurkan bantuan berupa  bahan pokok, jersey sepakbola dan beasiswa bagi siswa-siswi warga Kampung Laut Enggros, Kota Jayapura.
 
Koordinator Wilayah Grup Astra Papua Lesly Siahaya dalam siaran pers di Jayapura, Minggu, mengatakan juga dilakukan peresmian Gapura Kampung Bersemi Astra oleh Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano di Kampung Enggros.
 
"Bantuan yang diberikan di Kampung Enggros sebagai kampung binaan Grup Astra bukanlah yang pertama kali," katanya.
 
Menurut Lesly, hal ini menjadi bagian komitmen Astra untuk selalu bersinergi bersama pemerintah baik tingkat Provinsi Papua maupun tingkat Kota Jayapura, di mana harapannya, sinergi dengan Astra tetap terjaga.
 
"Kami juga berharap bantuan yang diberikan seperti jersey sepakbola, dapat menambah semangat para pemuda di Kampung Enggros untuk tetap semangat berlatih," ujarnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan pihaknya mengapresiasi perhatian Grup Astra terhadap Kampung Enggros.
 
"Kampung Enggros menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Jayapura, untuk itu diminta agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan, terlebih di Tanjung Ciberi," katanya.
 
Sekadar diketahui, dalam program Kampung Bersemi Astra, Grup Astra memiliki empat pilar yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan dan UKM.
 
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024