Biak (ANTARA) - Pihak PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Biak melakukan penanaman sebanyak 100 bibit pohon produktif dalam rangka peduli lingkungan PLN dilaksanakan serentak pada Jumat 24 September 2021.

Keterangan diterima ANTARA, Jumat dari PT PLN UP3 Biak disebutkan, kegiatan lingkungan menanam bibit 100 pohon produktif di area lingkungan kerja PT PLN UP3 Biak dilakukan secara simbolis Manager PT PLN UP3 Biak Yohanis Soedarmono. Kegiatan menanam 100 pohon tanaman produktif dilakukan ULP Serui PT PLN (Persero) UP3 Biak dalam rangka peduli lingkungan.(ANTARA Papua/PT PLN UP3 Biak)
Seratus bibit tanaman produktif terdiri mangga, alpukat, belimbing dan kelengkeng tersebar di wilayah  ULP Biak Kota,ULP Yomdori dan ULP Serui, dan ULP Waropen Kabupaten Waropen.

Program penanaman pohon ini merupakan wujud dari kepedulian dan tanggung jawab PLN terhadap penyelamatan lingkungan serta sebagai salah satu misi PLN dalam menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.

PLN sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi listrik tentu harus bertanggung jawab melestarikan lingkungan sekitar. Program ini merupakan salah satu upaya PLN dalam menjaga lingkungan khususnya untuk warga di wilayah kerja PT PLN (Persero) UP3 Biak . Kegiatan menanam 100 pohon tanaman produktif dilakukan ULP waropen PT PLN (Persero) UP3 Biak dalam rangka peduli lingkungan.(ANTARA Papua/PT PLN UP3 Biak)
"Harapannya pohon ini dapat tumbuh subur dan hasilnya dapat dimanfaatkan bersama masyarakat,"ungkap Manager PT PLN UP3 Biak Yohanis Soedarmono


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024