Mappi (ANTARA) - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung Serda Rudianto melaksanakan pemasangan jendela dan pintu rumah warga sasaran fisik TMMD di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, Papua, Selasa

Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan,  pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor melalui program TMMD ke-112 hingga saat ini dikerjakan personel Satgas TMMD  sudah mencapai pemasangan jendela dan pintu rumah.

"Sesuai jadwal kegiatan TMMD ke-112 akan ditutup nanti pada hari Jum'at  15 Oktober 2021. Dihadapkan dengan perkembangan yang ada pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 95 persen yang artinya akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,"ungkap Kapten Inf Herman Purba.

Diakui Dansatgas, dengan didasari semangat yang tinggi dan kerjasama yang baik antar sesama personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat Kampung Okor sehingga pembangunan rumah masyarakat berjalan dengan cepat dan tepat waktu.

Sementara itu, Serda Rudianto mengatakan pemasangan jendela dan pintu rumah  berjalan dengan lancar dan cepat sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Selain beberapa orang personel Satgas TMMD, masyarakat Kampung Okor juga turut serta membantu dalam pemasangan jendela sehingga dapat mempercepat dalam pelaksanaannya,"ujarnya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024