Keerom (ANTARA) - Prajurit TNI Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY menggelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga perbatasan di Kampung Piyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa.

Paket sembako bantuan Satgas TNI dibagikan langsung dari rumah ke rumah masyarakat dipimpin Wandapos Wembi Serda Samsudin mendapat tanggapan positif dari warga Kampung Piyawi.

Salah satu warga perbatasan Yuana (26) yang rumahnya dikunjungi anggota Pos Wembi mengungkapkan, bantuan paket sembako yang dibagikan sangat bermanfaat bagi keluarga karena dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Terima kasih bapak Pos Tentara sudah kasih kita Sembako, kami merasa terbantu dengan adanya Pos TNI, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disini,"ucap Yuana.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan bakti sosial yang dilakukan anggota Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Pos Wembi ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota pos kepada warga sekitar.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota kami kepada saudara-saudara kita yang ada di wilayah perbatasan Papua,"ungkap Dansatgas Letkol Taufik Hidayat,
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024