Keerom (ANTARA) - Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan selaku Dankolakops, melakukan kunjungan kerja ke pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa.

Danrem 172/PWY Brigjen Izak mengunjungi Pos Komando Utama (Kout) dan Pos Arso Tami ertujuan  melaksanakan pengecekan secara langsung terkait sarana dan prasarana serta kesiapan personel  yang ada  dalam menghadapi tugas ke depan.

Beberapa sarana yang menjadi perhatian Danrem 172/PWY di antaranya alat komunikasi, transportasi, barak, fasilitas sanitasi, dapur dan prasarana pendukung seperti solar cell serta generator listrik. 

Danrem 172/PWY menekankan kembali kepada seluruh prajurit bahwa Satuan Tugas (Satgas) yang tergelar di Papua saat ini menitikberatkan pada pembinaan teritorial dan komunikasi sosial.

"Satgas di bawah Kolakops Korem 172/PWY diharapkan lebih mengedepankan pendekatan dengan masyarakat. Pelaksanaannya berpedoman pada motto Korem 172/PWY yaitu Kenali, Datangi dan Layani,"pesan Danrem.

Danrem Brigjen Izak mengingatkan, kepada setiap prajurit agar tetap waspada  jangan lengah, dan laksanakan tugas secara profesional.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024