Mimika (ANTARA) - Prajurit TNI Koramil 1710-07/Mapurujaya Kodim 1710 Mimika Serda Amandus membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Papua sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban kebutuhan keseharian.

Personel Babinsa Kodim 1710/Mimika Serda Amandus dalam keterangan diterima, Rabu, mengatakan, kegiatan berbagi paket sembako merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

"Harapannya melalui kegiatan ini warga kurang mampu di kampung Keakwa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari apalagi di masa pandemi COVID-19 saat ini," ujarnya.

Ia berharap, bantuan sembako diberikan jangan dilihat seberapa besar dari nilainya namun hal ini bukti kepedulian TNI terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan apa yang bisa saya berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kurang mampu,"katanya.

Sementara itu, salah satu warga kampung penerima bantuan Mapeko (54) mengucapkan, terima kasih atas kepedulian TNI yang memberikan paket sembako untuk keluarga terdampak COVID-19.

"Semoga kebaikan bapak TNI akan dibalas Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih banyak bapak TNI diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Mapeko.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024