Jayapura (ANTARA) - PT Pertamina memberikan bantuan 300 paket sembako ke Polresta Jayapura Kota untuk mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayahnya.

Bantuan sembako yang berisi beras dan susu itu nantinya diberikan kepada warga yang melakukan vaksinasi COVID-19. Bantuan diterima Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav Urbinas, Rabu, di Jayapura.

Area Manager Medical PT Pertamina Region Papua-Maluku Franky Polimpung mengatakan bantuan tersebut untuk menunjang kinerja Polresta Jayapura Kota dalam melakukan percepatan vaksinasi.

"Pertamina mendukung Kapolresta beserta jajarannya untuk mempercepat vaksinasi yang dilakukan di Kota Jayapura dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang telah di vaksinasi," kata ungkap Franky.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav Urbinas menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut dan akan disalurkan ke masyarakat yang mendatangi gerai vaksinasi untuk divaksin.

Bantuan berupa paket sembako dari PT Pertamina Region Papua-Maluku sebagai bentuk kerja sama dalam upaya percepatan vaksinasi khususnya di Kota Jayapura.

Polresta Jayapura Kota hingga kini gencar membuka gerai vaksinasi untuk melayani masyarakat yang ingin divaksin COVID-19 sekaligus mewujudkan herd immunity.

Hingga Selasa (18/1) cakupan vaksinasi dosis ii di Kota Jayapura mencapai 131.267 orang atau 56,6 persen dari sasaran 231.863 orang.

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024