Jayapura (ANTARA) - Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir bersama tokoh masyarakat Suku Baudi di Kampung Kwerba, Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo terus memperat silahturahmi satu sama lain.

Babinsa Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir Sertu Yakobus Meop dalam siaran pers di Jayapura, Rabu, mengatakan tali silahturahmi tersebut dipererat dengan kunjungan ke kediaman Sekretaris Kampung Yan Basutay dan salah satu tokoh masyarakat setempat.

"Selain untuk menjaga silaturahmi, kedatangan kami ke sini juga untuk memberikan imbauan serta ajakan untuk bersama-sama mencegah dan mengatasi segala permasalahan yang ada di dalam kampung," katanya.

Menurut Sertu Yakobus, salah satu permasalahan yang biasanya terjadi adalah terkait pembangunan sehingga ke depan pelaksanaannya di Kampung Kwerba berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kunjungan yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kampung Yan Basutay mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh babinsa.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan silaturahmi, kerja sama dan hubungan baik demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan pembangunan di kampung ini," katanya.
 

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024