Biak (ANTARA) - Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama kader di Kabupaten Biak Numfor, Papua telah menyiapkan tim pemenangan untuk calon Presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Gerindra Biak Numfor optimistis bisa meraih dukungan suara bagi kemenangan Capres Prabowo Subianto, " ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Biak Numfor Alvin R. Maniagasi di Biak, Senin.

Alvin mengakui, sosok Capres Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Gerindra sudah sangat dikenal masyarakat luas di Kabupaten Biak Numfor.

Apalagi dalam beberapa Pilpres sosok Prabowo Subianto selalu tampil menjadi salah satu peserta pilpres.

"Untuk Pilpres 2024 saatnya figur Prabowo Subianto yang akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun ke depan, " harap Alvin menanggapi kesiapan tim pemenangan Capres Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Disinggung koalisi Gerindra pada pilpres 2024, menurut Alvin, sampai saat ini sesuai keputusan pengurus DPP Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Nanti apa ada perkembangan dengan parpol lain ikut koalisi atau tidak kami pemgurus cabang masih menanti keputusan petinggi pengurus DPP Gerindra, " kata Alvin Maniagasi.

Yang jelas untuk Kader Gerindra Biak Numfor, menurut Alvin, 100 persen mendukung Capres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

"Siapa calon wakil presiden yang akan diduetkan dengan Prabowo Subianto kami pengurus daerah menanti keputusan resmi siapa cawapres pendamping ketua umum DPP Gerindra, " sebut Alvin.

Ketua DPC Gerindra Biak Alvin optimistis jika sudah deklarasi bersama pasangan cawapres akan meningkatkan elektabilitas Capres Prabowo Subianto

Berdasarkan hasil Pemilu 2019 Partai Gerindra dan PKB sama-sama memperoleh dua kursi anggota DPRD terpilih periode 2019-2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra Biak siapkan tim pemenangan Capres Prabowo Subianto

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024