Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1708-06/SU
menghadiri rapat koordinasi pelayanan kesehatan sektor wilayah Supiori Barat yang di selenggarakan oleh Puskesmas Sabar Miokre di Kampung Waryei, Distrik Supiori Barat, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu.

Babinsa Koramil 1708-06/SU
Sertu Habel Kopong dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Minggu mengatakan pelaksanaan rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama bersama para kepala kampung dan tenaga pendidik di wilayah Distrik Supiori Barat.

"Juga untuk mengajak semua pihak untuk mendukung pelayanan di bidang kesehatan kepada seluruh masyarakat di Distrik Supiori Barat," katanya.

Menurut Kopong, kesehatan bagi masyarakat sangat penting agar setiap aktivitas yang dilakukan bisa berjalan maksimal.

"Sehingga diharapkan pelayanan kesehatan di wilayah binaan lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga mengajak agar semua pihak dapat bekerjasama dalam mendukung semua program dari dinas kesehatan setempat melalui puskesmas di Kampung Waryei.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sabar Miokre, Oktovina Faknik mengatakan pihaknya juga mengajak seluruh kepala kampung dan tenaga pendidik se Distrik Supiori Barat agar bersama-sama mendukung Puskesmas Sabar Miokre dalam pelayanan dengan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat.

"Hal tersebut tentang pentingnya Kesehatan bagi masyarakat terutama bayi dan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan negara di masa yang akan datang," katanya.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024