Jayapura (ANTARA) - Tim SAR gabungan yang sejak Kamis pagi kembali melakukan pencarian menemukan jenazah korban tenggelam di Holtekam, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua.
 
Kepala SAR Jayapura Sunarto, Kamis di Jayapura mengakui, jenazah korban Allo Angga Manusiwa (22 th) , Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIT ditemukan sekitar dua mil dari tempat kejadian perkara (TKP).
 
Jenazah ditemukan nelayan yang sedang melaut yang kemudian dicari kembali oleh tim SAR mengingat jenazahnya nampak terbawa ombak.
 
"Korban ditemukan di sekitar Tandjung Skouw, dan setelah dievakuasi melalui venue dayung, jenazah Allo langsung dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.
 
Insiden yang menimpa Allo Angga Angripa Manusiwa (22) warga Abepura berawal saat korban bersama rekan-rekannya berenang di pantai Holtekam, Selasa (28/2).
 
Awalnya tiga orang yang terseret ombak dan tenggelam termasuk korban, namun dua rekannya berhasil diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari masyarakat dan anggota polisi yang berada di sekitar TKP.
Dua orang yang selamat setelah sempat tenggelam yaitu Arus Takdare (26 th) dan Herlan Itaar (21).
 
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024