Jayapura (ANTARA) - BRI Regional Office wilayah Jayapura membagikan 1000 paket bahan pokok di mana sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Regional CEO BRI wilayah Jayapura  Hery Noercahya di Jayapura, Rabu, mengatakan BRI group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada momen bulan suci Ramadhan 1444 H kami memaknai bulan suci dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat,” katanya.

Menurut Hery, salah satunya adalah melalui program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup" sebanyak 1000 paket bahan pokok ini gratis kepada masyarakat di Panti Asuhan dan masyarakat umum di wilayah Kota Jayapura.

“Di samping itu, kami juga memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di 3 (tiga) Panti Asuhan,” ujarnya.

Dia menjelaskan penyaluran sembako tersebut, merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Kota Jayapura.

“Paket bahan pokok yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran bantuan oleh Regional Office Jayapura dilakukan sekaligus oleh Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Tanah Papua dengan melibatkan pekerja BRI group setempat,” katanya lagi.

Dia menambahkan BRI group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan,” ujarnya lagi.

 


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024