Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat menghadirkan promo spesial pada Juli 2023 di mana pelanggan bisa menghemat biaya hingga jutaan rupiah dari promo spesial Juliverse. 

 "Kami hadirkan spesial untuk para pelanggan setia Honda di wilayah Papua dan Papua Barat, promo ini memberi banyak keuntungan untuk para pelanggan," kata Manager Marketing Astra Motor Papua Elang Samodra dalam siaran pers di Jayapura, Minggu.

Menurut Elang, untuk pelanggan di Jayapura, Papua pihaknya akan memberikan spesial uang muka hemat untuk Honda New BeAT cukup membayar Rp3,2 juta sementara Vario160 dengan potongan tenor hingga dua kali dan potongan tenor hingga tiga kali untuk Supra GTR dan CB150X. 

"Tidak hanya itu kami juga ada promo untuk Honda Scoopy hemat hingga Rp45 ribu dengan cukup bayar Rp3.650.000 untuk down payment nya," ujarnya. 

Dia menjelaskan bagi pecinta Honda di wilayah Manokwari, Papua Barat juga bisa mendapat kesempatan spesial dari promo Juliverse dengan potongan tenor hingga tuga kali untuk Supra GTR dan CB150X dan cashback Rp400 ribu untuk Honda BeAT serta di tambah potongan tenor sampai dengan dua kali untuk Vario160.  

"Astra Motor Papua juga memberi promo spesial Juliverse di Nabire, Papua Tengah dengan cashback untuk Honda New Genio sebesar Rp450 ribu lalu BeAT Stporty dengan cashback Rp400 ribu dan cashback Rp450 ribu untuk Honda Scoopy ditambah potongan tenor sampai dengan tiga kali untuk Honda CB150X dan Supra GTR," katanya lagi. 

Dia menambahkan konsumen juga dimudahkan untuk pembelian melalui aplikasi MotorkuX yang tersedia di platform Android ataupun iOS di mana Aplikasi MotorkuX memberikan kemudahan tidak hanya untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda tetapi juga bisa juga untuk pembelian aksesoris, apparel, oli, melakukan booking service, hingga memanggil layanan servis kunjung. 

Dia mengatakan melalui aplikasi MotorkuX juga kerap menghadirkan promo diskon untuk para pelanggan. 

“Kami memberi kemudahan untuk pembelian, atau layanan dari Honda lainnya. Masyarakat bisa memilih mana yang paling mudah untuk melakukan pembelian," ujarnya lagi. 

Informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat dilihat melalui Facebook Honda Papua atau Instagram Honda_papua dan juga melalui layanan telepon 0811 4828 282.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024