Jayapura (ANTARA) - Klub Liga 2 Indonesia PSBS Biak siap menjalin kerja sama dengan klub Liga 1 Indonesia Persis Solo untuk laga uji coba saat jeda kompetisi serta menyalurkan pemain berbakat asal Biak untuk bergabung dengan Persis.

"Tidak menutup kemungkinan kami bisa uji coba dengan Persis di Biak atau di Solo saat jeda kompetisi dan jika ada pemain PSBS yang bagus kami bisa menawarkan ke Persis," kata Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Selasa.

Menurut Mandenas, saat ini PSBS Biak sementara melakukan persiapan awal dan segera akan memperkenalkan pelatih dan pemain yang akan bergabung dengan tim untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim 2022-2023.

"Selain pemain asing asal Brasil, Alexandro Alexandro Ferreira kami juga akan diperkenalkan punggawa Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC Ruben Karel Sanadi dan mantan pemain Persipura lainnya seperi Nelson Alom, Fandri Imbiri, Anis Nabar, dan Israel Wamiau," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep di Kota Biak pada Selasa (8/8).

"Pertemuan ini memberi manfaat bagi kami. Saya sampaikan semua informasi terkini terkait dengan persiapan PSBS ke depan dan pemilik Persis Solo memberikan respon positif dan dukungan," katanya lagi.

Yan Permenas Mandenas resmi menjadi manajer PSBS Biak pada 25 Juli 2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak siap menjalin kerja sama dengan Persis Solo

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024