Biak (ANTARA) - Manajemen PSBS Biak, Papua, mematok target poin penuh pada laga perdana Liga 2 menghadapi Persewar Waropen yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Papua, pada Senin (11/9).

"PSBS memasang target lebih dari dua gol saat menjamu tim Persewar besutan pelatih Eduard Ivakdalam," ujar Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Minggu.

Yan mengatakan, menang dengan skor yang memuaskan bagi PSBS Biak diyakininya bisa terwujud lantaran persiapan timnya sudah maksimal melakukan pemusatan latihan di Pulau Dewata, Bali, selama satu bulan.

"Kita sudah siap. Persiapan kita juga berjalan dengan lancar. Menang dengan skor besar dua hingga empat gol target kami," ujarnya.

PSBS akan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi derbi Papua dengan menurunkan seluruh pemain asing mereka pada laga perdana itu.

Skuad PSBS Biak memiliki sejumlah pemain asing, yakni Alexandro Ferreira asal Brasil dan pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

Bahkan PSBS Biak juga memiliki empat pemain naturalisasi, dua di antaranya yang baru bergabung Alberto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

"Surat-surat dan kelengkapan pemain asing kami sudah beres. Mereka dipastikan bisa turun melawan Persewar Waropen. Mudah-mudahan tidak ada kendala lain," katanya

Meski demikian, skuad berjuluk Badai Pasifik itu tidak memandang sebelah mata lawannya Persewar yang diperkuat eks striker Persipura Boaz Solossa dkk .

Yan menyebutkan tampil di kandang PSBS tidak akan memberi sedikitpun peluang bagi tim Persewar tim berjuluk Mutiara Bakau.

"Saya optimistis semua pemain sudah mengetahui tugasnya masing-masing. Tampil perdana di Biak akan melipat gandakan motivasi mereka untuk meraih poin penuh," ujarnya.

Yan berharap seluruh pendukung PSBS wajib mendukung penuh Ruben Sanadi dan kawan-kawan. Tidak ada kata menyerah, tampil konsisten sepanjang laga adalah tekad PSBS saat menjamu Persewar Waropen.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024