Jayapura (ANTARA) - Dalam rangka HUT ke 78 TNI, prajurit Korem 172/PWY membagikan bingkisan kasih ke asrama-asrama mahasiswa yang ada di Kota Jayapura, Papua.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono di Jayapura, Jumat mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023.

Bakti sosial yang dilakukan prajurit di lingkungan Korem 172/PWY sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada asrama-asrama mahasiswa yang ada di Kota Jayapura.

“Kami menyasar asrama mahasiswa karena mereka adalah generasi muda yang akan menjadi penerus generasi Papua yang ada saat ini sehingga berharap mereka dapat belajar dengan baik agar kelak dapat menjadi pemimpin baik di level daerah maupun nasional,” kata Brigjen TNI Dedi Hardono .

Ketua asrama mahasiswa Kiwirok, Apom Uopdana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Korem 172/PWY.

Mewakili seluruh pelajar di asrama diucapkan terima kasih kepada Danrem 172/PWY dan jajarannya yang telah peduli dengan mahasiswa sebagai generasi muda Papua.

"Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami semua yang berada di asrama, semoga Tuhan membalas kebaikannya," ujarnya.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan kepada Bapak-Bapak TNI dalam bertugas di Papua ,” harap Apom Uopdana.


 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024