Timika (ANTARA) - Jurnalis Perempuan Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar jalan santai bersama seluruh keluarga besar insan pers daerah itu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024 (HPN) ke-78.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Ida Wahyuni di Timika, Jumat, memberikan apresiasi kepada seluruh insan pers di daerah ini yang telah berkontribusi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

"Selamat Hari Pers Nasional bagi semua insan pers se-Nusantara, atas dedikasi dan kontribusinya melalui pemberitaan bagi Kabupaten Mimika," katanya.

Pemerintah Kabupaten Mimika berharap, dengan adanya pemberitaan yang membangun dari daerah ini, dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk bergerak maju.

"Pemerintah Kabupaten Mimika berharap semoga pers terus maju dan semakin kuat dalam menyajikan berita yang akurat, tepat, dan berkualitas," ujarnya.

Wakil Ketua Jurnalis Perempuan Kabupaten Mimika Linda Bubun menjelaskan rute jalan santai bersama dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ke-78, mulai dari Gedung Tongkonan di Jalan Samratulangi menuju Jalan Yosudarso, Jalan Busiri dan berputar ke Jalan Budi Utomo serta berakhir di Gedung Tongkonan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mimika dan beberapa pihak yang turut membantu menyukseskan peringatan HPN hari ini," katanya.

Dia berterima kasih juga kepada wartawan Jurnalis Perempuan Mimika (JPM) atas kerja sama guna menyukseskan peringatan HPN di Kabupaten Mimika.

"Terima kasih teman-teman semuanya, mari terus berkarya bagi Kabupaten Mimika melalui pemberitaan kita karena masyarakat selalu menantikan informasi yang akurat dari insan pers di daerah ini," ujarnya.
 

Pewarta : Agustina Estevani Janggo
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024