Jayapura (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku membagikan 150 paket sahur ke para anak yatim yang ada di Kota Jayapura  sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Senior Supervisor Commrel Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Okky Aditya Wibowo di Jayapura, Selasa, mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka meriahkan semangat Ramadhan di Kota Jayapura.

“Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan, seperti yang kami lakukan dimana dengan mengadakan kegiatan Sahur on the Road bersama anak-anak Panti Asuhan Firdaus Asso Angkasapura, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura serta membagikan makanan di beberapa ruas jalan di Kota Jayapura pada (16/3).

Menurut Okky, agenda sahur on the road ini sebagai upaya untuk berbagi kebaikan di bulan yang berkah ini serta paket sahur.

Dia menjelaskan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa jadi momen berharga bagi pekerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang turut serta memberikan manfaat ke masyarakat.

“Mudah-mudahan makanan yang telah kami bagikan dapat menjadi berkah buat anak-anak panti asuhan, semoga doa-doa yang sudah dilakukan oleh adik-adik semuanya dapat di ijabah oleh Allah SWT,”katanya lagi.

Dia menambahkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut bulan puasa dan sebagai sarana berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024