Jayapura (ANTARA) -
Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong menginstruksikan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov setempat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Bumi Cenderawasih, terutama dalam menyukseskan program strategis nasional (PSN).
 
"Saya menilai kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua sudah ada peningkatan, khususnya dalam menjalankan program strategis nasional, karena kami ini merupakan pelayan masyarakat," kata Ramses di Jayapura, Selasa.
 
Namun, kata Ramses, masih perlu meningkatkan kualitas kinerja dengan terus bekerja sama yang baik bersama pegawai maupun pimpinan.
 
"Pemimpin menentukan arah organisasi dan diikuti oleh seluruh anggota organisasi," ujarnya.
 
Dia menjelaskan dengan kerja sama yang baik, akan menghasilkan capaian terbaik. Oleh sebab itu, mari bersama memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh masyarakat.
 
"Ini yang saya ingatkan agar selalu satu suara, jangan sampai satu ke kiri dan satu ke kanan, dengan semua program bisa tercapai dengan baik," katanya.
 
Dia menambahkan kekompakan itu sangat penting untuk mencapai tujuan bersama, khususnya dalam melayani masyarakat dan membangun Papua.
 
"Kalau tidak, ujung-ujungnya tugas fungsi dan sasarannya tidak tercapai, jadi ASN semua harus kembali ke Panca Prasetya Korpri," ujarnya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024