Jayapura (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat mengawali Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Hari Listrik Nasional (HLN) ke -79 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2024 dengan menggelar Jalan Sehat pada Jumat.

Dalam siaran pers di Jayapura, Porseni ini diikuti delapan unit PLN Group Papua yang terdiri dari holding, subholding serta anak perusahaan. 

Sebagai kegiatan pembuka, jalan sehat yang dimulai dari kantor PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat tersebut berlangsung kurang lebih satu jam serta dilanjutkan dengan ekshibisi pertandingan voli.  Antusiasme seluruh karyawan PLN Group yang tinggi membuat suasana menjadi semakin meriah dan berlangsung sukacita.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Rizky Mochamad mengatakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang akan diadakan untuk seluruh pegawai ini menjadi simbol untuk terus maju, bertumbuh dan berkembang selaras dengan tema HLN ke – 79 “Energi Baru untuk Indonesia Maju”. 

Menjunjung tinggi sportivitas, ajang perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi serta mengeratkan kekompakan antara unit satu dengan yang lain. 

“Ajang rutin yang diselenggarakan satu tahun sekali ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja para karyawan PLN Group yang telah mendedikasikan hidupnya untuk menghadirkan listrik ke rumah-rumah," katanya. 

Menurut Rizky, harapannya, semangat kebersamaan bisa terus tumbuh sehingga berbagai tantangan dalam menghadirkan listrik bisa terus dihadapi. 

Dimulai sejak awal bulan, rangkaian Porseni tersebut akan berlangsung kurang lebih selama 20 hari dengan menggelar sembilan perlombaan berupa e-sport, mini soccer, voli, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, karaoke, serta gaple. 
 

Pewarta : Admin Portal
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024