Jayapura (Antara Papua) - Kabid Propam Polda Papua, Kombes Bambang Sutoyo menyatakan, hingga kini Bripka RN yang diduga pelaku penembakan dua warga sipil di Manokwari masih kabur.

Keberadaan Bripka RN di Manokwari yang merupakan anggota Brimob Polda Papua bersama Iptu I sedang bertugas pengawalan itu hingga Rabu sore keberadaan yang bersangkutan (RN) tidak diketahui dengan pasti, kata Kombes Bambang kepada Antara.

Dijelaskan, untuk mengetahui apakah pelaku penembakan adalah Bripka RN masih menunggu pemeriksaan yang dilakukan Polres Manokwari dan Polda Papua.

Akan tetapi itu baru dapat dilakukan setelah Bripka RN menyerahkan diri dan menjalani pemeriksaan, aku Kombes Bambang seraya menambahkan insiden itu sendiri terjadi Selasa (17/11) sekitar pukul 05.00 WIT.

Menurutnya, laporan yang diterima dari Kabid Propam Polda Papua Barat Akbp Jannus terungkap saat insiden terjadi baik korban maupun pelaku sedang menaiki sepeda motor.

Bahkan kedua korban berboncengan tiga dan seorang rekannya tidak mengalami luka tembak.

Warga yang menjadi korban penembakan yakni Apolos Abidondifu mengalami luka tembak dibagian lengan dan Christian Renyaan mengalami luka tembak dipunggung dan kedianya kini dirawat di RSUD Manokwari. (*)

Pewarta : Pewarta: Evarukdijati
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024