Merauke (Antara Papua) - Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto SE membuka turnamen bola voli putra yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-115 Kabupaten Merauke, Papua, pada Senin (20/2).

Turnamen bola voli tingkat Kabupaten Merauke itu digelar di gedung olahraga (GOR) Hiad Sai Trikora, jalan Prajurit, Merauke.

Letkol Heri selaku ketua panitia perlombaan mengatakan turnamen tersebut merupakan salah satu jenis perlombaan yang digelar pada momentum HUT Kabupaten Merauke 2017.

"Tujuan utama pelaksanaan turnamen ini bukan hanya hadiah ataupun gengsi kemenangan, akan tetapi jalinan persaudaraan dan kebersamaan serta persaudaraan lebih utama, sehingga rasa memiliki sebagai sesama warga Kabupaten Merauke dapat selalu terjaga hingga pada akhirnya pembangunan daerah menuju kemajuan yang berarti dapat terlaksana," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Merauke yang juga Ketua Panitia Peringatan HUT ke-115 Merauke Albertus Muyak dalam sambutannya menjelaskan, turnamen bola voli itu akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

Pesertanya merupakan tim dari TNI, Polri, pelajar dan masyarakat umum, dan menggunakan sistem gugur.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. Jangan hanya mencari juara, tetapi yang paling penting adalah kebersamaan diantara kita semua, saling menjaga satu sama lain," ujarnya. (*/adv)

Pewarta : Pewarta: Staf Pendam XVII/Cenderawasih
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024