Jayapura (Antara Papua) - Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua dan Papua Barat menyerahkan bantuan sebesar Rp125 juta kepada dua yayasan yang berada di Jayapura, Provinsi Papua dan Sorong, Papua Barat.

General Manager PLN UIP Papua dan Papua Barat Hendrison Lumbanraja, di Jayapura, Kamis, menjelaskan setiap momen Ramadhan selalu dimanfaatkan untuk memperbanyak amal setelah lelah dengan rutinitas harian selama 11 bulan.

Ia menyebut selain pemberian dana Rp125 juta yang merupakan realisasi dari program kepedulian sosial (CSR), pihaknya juga membagikan uang saku dan bingkisan kepada 200 anak yatim dan dhuafa.

"Hari ini manajemen UIP Papua berkomitmen selalu mengutamakan anak yatim dan dhuafa sebagai wadah CSR selama Ramadhan. Komitmen ini juga diwujudkan dengan pemberian dana dan bingkisan kepada adik-adik dari Yayasan Al-Hidayah Nusantara Papua," kata dia.

Menurutnya, banyak makna yang bisa didapat selama Ramadhan yang bisa mendorong kinerja PLN lebih baik lagi ke depan.

"Ramadhan mengajarkan kita untuk pandai bersyukur yang membuat hati kita peka akan nikmat dari Tuhan yang maha esa," ujarnya.

Hendrison pun berharap setelah Ramadhan semua pihak dapat terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kinerjanya.

Selain menyerahkan uang saku dan bingkisan kepada 200 anak yatin dan dhuafa di Jayapura, PLN UIP Papua juga menyerahkan hal yang sama kepada 50 anak yatim di Sorong, Papua Barat. (*)

Pewarta : Pewarta: Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024