Jayapura (Antara Papua) - Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Cabang Mimika menerima bantuan alat musik satu set drum band dari PT Pertamina wilayah Maluku-Papua yang berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Officer Smepp SR PT Pertamina wilayah Maluku-Papua, Supai Estefanus Maay kepada Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny Ayudia Victor yang disaksikan oleh Sekretaris Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny Rini Edi Swasono bersama anggota di aula Mapolda Papua, Kota Jayapura, Selasa (25/7).

"Terima kasih untuk bantuan satu set drum band ini," kata Ny Ayudia Victor.

Sementara itu, Supai Estefanus Maay berharap bantuan yang diberikan tersebut akan tepat guna dan tepat sasaran sehingga kerja sama yang selama ini terbangun dan terbina dengan baik akan terus berlanjut.

"Yayasan Kemala Bhayangkari mempunyai komitmen terhadap kemajuan dunia pendidikan dengan menciptakan pendidikan yang merata di seluruh Indonesia khususnya di Papua. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Pertamina untuk memberikan bantuan melalui yayasan ini," kata Supai.

Pemberian bantuan ini mendapat apresiasi dari Sekretaris Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny Rini Edi Swasono. Menurut dia, PT Pertamina telah banyak membantu Yayasan Kemala Bhayangari daerah Papua, sehingga berbagai program di bidang pendidikan sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan satu set drumd band.

"Harapannya kerja sama ini tetap berlangsung, kami dari pengurus yayasan tetap komitmen untuk membantu mengembangkan pendidikan di Papua," katanya.

Sebelumnya, kegiatan itu diawali dengan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan satu set alat Drum Band kepada TK Kemala Bhayangkari 17 Timika.

Kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua dengan staf PT Pertamina cabang Papua. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024