Timika (Antaranews Papua) - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Dandim 1710/Mimika yang baru, Letkol Infanteri Pio L Nainggolan SE M.Tr (Han) menggelar "coffee morning" dengan insan pers di Timika, Senin. 
 
Letkol Infanteri Pio L Nainggolan SE M.Tr (Han) dalam kegiatan yang bertajuk "coffee morning" di aula Koramil Kota mengatakan pentingnya menjalin silaturahmi dengan insan pers di Mimika. 
     
"Saya menyadari bahwa peran pers sangat penting yaitu sebagai aktor pembangunan, menjalankan fungsi kontrol termasuk membantu menjaga stabilitas keamanan," kata Dandim. 
     
Menyadari akan hal itu, ia mengatakan membuka diri terhadap masukan, saran dan kritik terkait dengan kemajuan institusi serta pembangunan dan kamtibmas di Mimika. 
     
Letkol Inf Pio Lohitniaten Nainggolan resmi menjabat Komandan Kodim 1710/Mimika menggantikan Letkol Inf Windarto. Upacara serah terima jabatan dipimpin Komandan Korem 147/Anim Ti Waninggap, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan di Aula LB Moerdani di Merauke, Selasa (7/8).
     
Sekaligus berlangsung serah terima jabatan Ketua Persit Cabang XXXV. Dim 1710/Mimika dari Ny Erma Windarto kepada Ny Proboretno Nainggolan
     
Sebelum ditugaskan memimpin Kodim 1710/Mimika, Nainggolan sebelumnya menjabat Pabandya Pam Siinteldam XVII/Cenderawasih. Setelah kurang lebih dua tahun memimpin Kodim 1710/Mimika, Windarto selanjutnya akan bertugas di Pabandya-1/Mindik Spaban II Spersat Mabes AD di Jakarta.

Pewarta : Jeremias Rahadat
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024