Jayapura (Antaranews Papua) - Manajemen PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua tengah gencar mensosialisasikan aplikasi "My Pertamina" yang didalamnya terdapat program Berkah Energi Pertamina (BEP) sebagai bentuk apresiasi perusahaan tersebut terhadap pelanggan.

Unit Manager Communication and CSR MOR VIII, Eko Kristiawan, di Jayapura, Senin, mengungkapkan belum lama ini sosialisasi tersebut dilakukan pada kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada Jumat hingga Minggu (5-7/10) di Mal Jayapura.

Menurut dia, partisipasi Pertamina MOR VIII dalam kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat sinergi antar BUMN di wilayah Jayapura dan mendukung event tahunan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

"Para pelanggan Pertamina yang melakukan aktivasi MyPertamina di event GATF mendapatkan souvenir menarik dan diskon untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5,5kg beserta dengan isinya," ujarnya.

Eko menambahkan bahwa tingkat mobilitas masyarakat Jayapura yang meningkat perlu diimbangi dengan pemakaian BBM berkualitas, yaitu pertalite, pertamax dan dexlite.

"Selain berdampak positif untuk lingkungan, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan BEP dan berkesempatan memenangkan hadiahnya," kata dia.

Dalam GATF tersebut, Pertamina juga melakukan sosialisasi penggunaan Brightgas serta memberikan potongan harga untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5,5kg.

Adapun para pelanggan Pertamina yang telah mengaktivasi MyPertamina yang diunduh melalui Google Play atau App Store dan melakukan registrasi dapat mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina.

Pelanggan mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina dan berkesempatan untuk untuk mendapatkan hadiah paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel.

"Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode, yakni tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 pada bulan Agustus 2019," kata Eko.

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024