Biak (ANTARA) - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III (Pangkoopsau) Biak, Papua Marsekal Muda TNI Andyawan Martono P. menyalurkan bantuan bahan makanan kepada warga binaan panti asuhan Pancasila sebagai wujud nyata kepedulian TNI AU kepada masyarakat Biak, Rabu.

Kedatangan Pangkoopsau III beserta ibu Marsda Andyawan Martono P disambut anak-anak dan pengelola Panti asuhan Pancasila Muhamad Pinontoan dengan suka cita.

Marsda Andyawan menyebut anjangsana ke panti asuhan ini bertujuan untuk berbagi kasih serta memberikan kebutuhan bagi warga penghuni panti asuhan.

"Kunjungan ini juga memberikan dorongan semangat kepada anak-anak untuk terus menggapai mimpi dan cita-cita yang diinginkan sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa," katanya saat angjangsana di panti asuhan Pancasila.

Ia menyampaikan kegiatan anjangsana hari ini merupakan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian Koopsau III di usianya yang menginjak satu tahun.

Tujuan lain kegiatan anjangsana ini, menurut dia sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Biak Numfor.

"Melalui anjangsana ini akan memperkuat kemanunggalan TNI khususnya Koopsau III dapat terjalin dengan lebih erat lagi," harapnya.

Sementara itu pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Pancasila Mochamad Pinontonan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pangkoopsau III yang sudah memberikan bantuan bahan makanan bagi warga panti asuhan Pancasila.

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi kelanjutan masa depan warga binaan panti asuhan Pancasila mewujudkan cita-citanya," ujarnya.

Kepala Penerangan Koopsau III Biak, Kapten Sus Prayudha melaporkan kegiatan anjangsana Panggkoopsau III di panti asuhan Pancasila Biak dalam rangka hari ulang tahun Koopsau III ke-1 didampingi para asisten berlangsung dengan kekeluargaan.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024