Jayapura (ANTARA) - Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial dengan menggelar roadshow guna menyambut momentum Natal 2019 dan Tahun Baru (Naru) 2020

"Untuk wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), program tersebut diawali di Pontianak pada 19 Desember 2019," kata Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka A Moelky Furqan dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Papua, Jumat petang.

Nantinya, Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, 2.000 anak panti asuhan, dan 16 tempat ibadah atau yayasan sosial di area Pamasuka. 

"Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri," katanya.

Dengan mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”, diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru.

Selanjutnya, kata dia, roadshow Naru Pamasuka  2019 akan hadir di 15 kota , yaitu Makassar, Pare-Pare, Gorontalo, Kendari, Palu, Manado, Jayapura, Ambon, Timika, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda dan Banjarmasin.  

"Sepanjang penyelenggaraannya, program tersebut akan diisi dengan ibadah dan santunan, serta di beberapa titik dilakukan kegiatan  bersih-bersih tempat ibadah," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa Telkomsel akan menyiagakan menyiagakan 17 Mobile BTS, 106 Mobile GraPARI, 598 outlet dan 7 GraPARI  untuk memastikan kualitas jaringan dan layanan Telkomsel tetap terjaga selama periode Natal dan Tahun Baru.

"Ini untuk kenyamanan pelanggan," katanya

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024