Jayapura (ANTARA) - Aparat Polsek Abepura tengah menyelidik sebab kematian Alfret Kusame (54), warga Arso Kabupaten Keerom yang ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Youtefa atau tepat di Pantai Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura pada Sabtu (18/1) pukul 22.30 WIT.

Kapolsek Abepura AKP Clief G Philipus Duwitd di Kota Jayapura, Senin mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Efendy (17).

"Saat Efendy ingin memancing di kawasan tradisional Teluk Youtefa tak jauh dari Pantai Enggros, ia melihat korban dengan posisi tengkurap di bawah jembatan," katanya.

Kemudian saksi Efendy, pulang ke rumah dan memberitahu rekannya Muh Rizal (19) selanjutnya kedua saksi ini memastikan keberadaan korban dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Abepura.

"Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum sambil menunggu keluarga korban," katanya.

Untuk kematian korban, kata dia, belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Abepura, karena korban ditemukan ada luka robek di bagian kepala.

"Untuk barang bukti yang kami amankan di lokasi kejadian yakni satu unit handphone senter merek Nokia, dua botol bir bintang kosong dan dompet korban yang berisikan KTP serta Kartu Sehat," katanya.



 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024