Jayapura (ANTARA) - Managemen hotel Aston Jayapura, Papua Jumat malam merayakan tahun baru Imlek  2571 yang jatuh Sabtu (25/1) bersama kalangan insan pers yang ditandai dengan makan malam bersama.
 
Fredy Tour mewakili manajemen dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada insan pers di Jayapura atas kerja samanya selama ini.

Kegiatan ini memang hanya untuk keluarga dan staf hotel serta wartawan yang sehari-hari nongkrong di hotel, kata Fredy. Paul, salah satu wartawan menyampaikan terima kasih atas perhatian manajemen hotel kepada wartawan di Jayapura sehingga diijinkan untuk bekerja di sekitar area cafe.

“Selama ini kami sangat terbantu sekali , karena manajemen khususnya pak Fredy mengijinkan kami bekerja, apalagi saat terjadinya gangguan telekomunikasi sehingga kami hanya bisa mengandalkan wifi hotel,” kata Paul .
 
Hal senada juga disampaikan beberapa wartawan dan berharap hubungan baik dapat terus terjalin, harap mereka serempak.

Pantauan Antara hingga Sabtu dini hari suasana kamtibmas Jayapura berlangsung kondusif, angkutan umum,pasar dan pelayanan publik lainnya tetap beroperasi normal melayani kebutuhan warga setempat,

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024