Jayapura (ANTARA) - Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kabupaten Biak Numfor,Papua melaksanakan  bakti sosial pemberian bantuan bahan pokok beras dan mie instan kepada warga terdampak virus Corona para tukang ojek serta mama-mama penjual buah pinang, Rabu (29/4).

Kepala Kantor SAR Biak Melkianus Kotta dalam keterangan tertulis mengatakan, pembagian sembako dari kantor SAR untuk meringankan kebutuhan masyarakat  dalam menghadapi bencana yang sementara kita hadapi yaitu virus COVID-19.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa berguna bagi tukang ojek dan mama penjual buah pinang sirih yang terdampak dengan adanya wabah COVID-19,"ungkap Melkianus Kotta kepada ANTARA.

Ia  berharap,bencana COVID-19 ini cepat berlalu agar aktivitas masyarakat bisa berjalan seperti semula.

"Dengan penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah bisa cepat selesai dan berhasil sehingga aktivitas warga cepat normal seperti biasanya,"harap Melkianus Kotta.

Sejumlah tukang ojek dan mama penjual buah pinang mengakui, adanya pembagian sembako dari keluarga besar kantor SAR Biak Numfor sangat membantu warga yang terdampak Covid-19.

"Terima kasih kepada pimpinan kantor SAR Biak Numfor yang sangat peduli meringankan beban masyarakat terdampak Corona,"ungkap mereka.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024