Jayapura (ANTARA) - Telkomsel regional Papua-Maluku menyalurkan bantuan  sosial (CSR) berupa dua unit tandon tempat cuci tangan portable kepada Pemerintah Kota Jayapura diterima Wakil Wali Kota Jayapura H. Rustan Saru,Senin (4/5).

Tempat cuci tangan portable ini nantinya akan ditempatkan di kawasan Pasar Ikan Hamadi Jayapura, agar bisa digunakan masyarakat yang berbelanja.

Sesuai anjuran Badan Kesehatan Dunia (WHO), mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19

Wakil Walikota Jayapura H. Rustan Saru mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel. yang telah memberikan bantuan tempat cuci tangan portabel kepada Pemkot Jayapura.

“Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel yang sudah berpartisipasi membantu Gugus Tugas, sebanyak dua unit tandon cuci tangan portable.” ucap Wakil Walikota.

Corporate Communications Telkomsel Regional Maluku dan Papua Rifqy Redha menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah Kota Jayapura.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat menjadi rutin cuci tangan di tempat umum setelah belanja atau beraktifitas dan penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir. Serta gunakanlah masker saat bepergian keluar dan jaga jarak dengan orang lain.” kata Redha.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024