Jayapura (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tolikara melalui Dinas Kesehatan memberikan masker dan hand sanitizer kepada Tim Satgas COVID-19 yang diterima oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep G Geleuk.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh dr Hardianto Musu mewakili Kepala Dinas Kesehatan di Mapolres Tolikara, di Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua, Selasa.

"Ini merupakan kali kedua, kami memberikan masker dan hand sanitizer kepada Tim Satgas COVID-19 Polres Tolikara," katanya.

Menurut dia, sebanyak 204 lembar masker dan sejumlah cairan pencuci tangan aseptic gel atau hand sanitizer untuk digunakan oleh anggota Tim Satgas COVID-19 Polres Tolikara.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlindungi dari penyebaran virus corona," kata dr Hardianto

Sementara itu, Kapolres AKBP Leonard Akobiarek yang di wakili oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep G Geleuk menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah memberikan bantuan tersebut kepada Tim Satgas COVID-19.

"Khususnya buat dr Hardianto yang sudah membawa bantuan ini, kami ucapkan terima kasih. Tentunya bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik dalam bertugas, baik di kantor maupun di lapangan nantinya," katanya.

 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024