Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan M. Nurdin Abdullah menerima 200 paket bantuan sosial dan masker dari Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfirah, saatnya kita berbagi," kata Nurdin Abdullah di Makassar, Minggu.

Ia mengapresiasi penyerahan bantuan tersebut oleh (Inkindo).

"Apalagi di masa pandemi COVID-19 ini, tentu kami sangat mengapresiasi rekan-rekan Inkindo, ketua dan pengurus," kata dia.

Ia mengapresiasi asosiasi perusahaan di bidang usaha jasa konsultansi itu ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat dan hal tersebut sebagai wujud sinergi yang dibangun bersama guna membantu mereka yang terdampak pandemi.

"Saya mengucapkan syukur dan apresiasi sebesar-besarnya," ucapnya.

Ketua Inkindo Sulsel Satriya Madjid menyatakan bantuan itu dihimpun dari para anggota dan disalurkan melalui pemerintah.

"Inilah wujud kepedulian kami anggota Inkindo di Sulawesi Selatan, untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak COVID-19. Ini adalah bantuan kedua yang kami himpun dari anggota," ujarnya.

Pada tahap pertama, Inkindo juga telah menyalurkan bantuan kepada panti asuhan dan masyarakat secara langsung. Tahap keduanya, sebagian telah dimasukkan ke panti asuhan dan juga mendukung pemprov dengan mengantarkan langsung paket sembako untuk disalurkan kepada warga.
 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024