Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan memimpin serah terima jabatan dan tradisi korps Kasi Korem 173/ PVB bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB

Kepala Penerangan Korem 173/PVB Mayor  Caj  Soebiyantoro  dalam keterangan tertulis diterima ANTARA,Kamis, Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan bahwa mutasi atau rotasi alih tugas dan tanggung jawab jabatan dilaksanakan dalam rangka menjawab tuntutan organisasi dan pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan.

"Mutasi jabatan juga kebijaksanaan pimpinan dalam menentukan kapasitas kepemimpinan dan profesionalisme prajurit,"tegas Danrem pada sertijab Kasi.

Melalui serah terima jabatan ini, menurut Danrem, diharapkan dapat memacu semangat serta motivasi dan kreativitas dalam bertugas, sehingga akan lahir gagasan maupun ide baru dalam mendukung keberhasilan tugas pokok.

"Saya beserta istri secara pribadi dan selaku Komandan Korem 173/PVB mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Kasi yang lama atas segala upaya dan kreativitas serta pengabdian yang tulus saat menjabat Kasi Kasrem 173/PVB,"ungkapnya.

Kepada pejabat Kasi yang baru,lanjut  Brigjen Iwan  Setiawan, ia mengucapkan selamat datang dan  selamat bertugas di Korem 173/PVB.

"Saya yakin dan percaya bahwa dengan kemampuan dan wawasan yang dimiliki,tugas  dan jabatan yang diemban ini dapat di laksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan baik,"tambahnya.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Kasi, diantaranya Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem baru dan lama,para perwira, Bintara dan PNS serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 dan pengurus.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024