Sinak, Puncak (ANTARA) - Warga Sinak  Kabupaten Puncak bersama prajurit Koramil 1714-04 Sinak  memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih di sepanjang jalan protokol setempat dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan  Republik Indonesia 

Danramil 1714-04/Sinak, Kapten Inf M Ardafid bersama anggotanya membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat dan bersama-sama   mengibarkan ratusan lembar  bendera merah putih di sepanjang jalan poros  Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Minggu.

Kegiatan pembagian serta pengibaran bendera yang dilaksanakan bersama Polsek sinak  secara serentak ini adalah dalam rangka Untuk memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT RI ke - 75.

Danramil  Kapten Inf Ardafid  melalui penerangan Korem 173/PVB mengatakan pengibaran bendera Merah Putih ini merupakan rasa cinta tanah air yang di wujudkan oleh masyarakat Kabupaten Puncak.

Ia mengakui, walaupun  masyarakat Puncak jauh di pedalaman namun rasa Nasionalisme yang tinggi karena  terlihat dengan partisipasi warga yang sangat luar biasa dalam kegiatan tersebut

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024