Jayapura (ANTARA) - PT Hasjrat Toyota luncurkan kembali website Hasjrat Toyota www.hasjrat-toyota.co.id dengan memiliki enam solusi digital fitur terbaru dan tampilan yang lebih informatif dan lebih menarik.

President Director PT. Hasjrat Abadi Edward Lontoh dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Minggu, mengatakan, pembaharuan website www.hasjrat-toyota.co.id merupakan bentuk semangat dan komitmen Hasjrat Toyota yaitu #selalumembantu.

"Kami ingin semua masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Indonesia Timur mendapatkan kemudahan informasi mengenai Toyota dan segala pelayanannya dengan enam solusi digital yang diberikan website Hasjrat Toyota . Disamping itu kami membuat tampilan website Hasjrat Toyota lebih mudah digunakan dan informasi yang lebih lengkap,"ungkapnya.

Enam solusi digital yang disampaikan tadi, menurut Edward Lontoh, di antaranya pelayanan beli kendaraan Toyota secara online, simulasi perhitungan paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, informasi pelayanan purna jual untuk kemudahan perawatan Toyota anda.

Seperti Toyota Home Service, Express Maintenance, Bodi dan Cat, booking service kendaraan Toyota anda melalui website dan aplikasi HA Toyota Care yang dapat didownload di Playstore dan App Store.

Selain itu, lanjutnya, ada juga informasi jaringan Dealer Hasjrat Toyota terdekat di kota anda dan yang terakhir akses website yang mudah dan dapat dibuka melalui perangkat favorit pelanggan.

Tak hanya itu saja, menurut Edward Lontoh, Hasjrat Toyota juga memberikan pelayanan cepat melalui platform Whatsapp Halo Hasjrat.

Edward Lontoh mengatakan, jika pelanggan ingin merasakan berkendara dengan mobil Toyota sebelum melakukan pembelian, pelayanan informasi dan pengaduan, dapat hubungi Halo Hasjrat melalui whatsapp di nomor di nomor 0811-1615-616.

"Hasjrat Toyota secara penuh mendukung pemerintah dalam perkembangan digitalisasi dan industry 4.0 khususnya di wilayah Indonesia Timur. Apalagi dengan kondisi Indonesia yang sedang dilanda wabah pandemic Covid-19 yang membuat mobilitas masyarakat di luar terbatas.Website Hasjrat Toyota ini merupakan langkah kita dalam transpormasi bisnis kita kearah digitalisasi,"tutup Edward Lontoh.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024